Lapor Gangguan IndiHome
Silahkan Dicoba Satu Persatu
Melalui Smartphone 021-147
- – Sebelum Menelpon Pastikan Pulsa Anda Mencukupi
- – Pastikan Anda Telah Melakukan Isi Ulang Paket Telepon Semua Operator ( Agar Pulsa Anda Aman )
- – Silahkan Ketik Dial 021-147 Pada Smartphone Anda
- – Tunggu Sampai Berdering Lalu Jika Ingin Memilih Bahasa Indonesia Ketik Angka 1 Pada Layar Smartphone
- – Lalu Jika Ingin Melaporkan Gangguan Ketik Angka 2 Pada Layar Smartphone
- – Tunggu Hingga Ada Operator Yang Menyapa Anda,Lalu Sampaikan Keluhan/Gangguan Anda
Melalui Telepon Rumah 147
- – Sebelum Menelpon Pastikan Pulsa Anda Mencukupi
- – Pastikan Anda Telah Melakukan Isi Ulang Paket Telepon Semua Operator ( Agar Pulsa Anda Aman )
- – Silahkan Ketik Dial 147 Pada Telepon Rumah Anda
- – Tunggu Sampai Berdering Lalu Jika Ingin Memilih Bahasa Indonesia Ketik Angka 1 Pada Telepon Rumah Anda
- – Lalu Jika Ingin Melaporkan Gangguan Ketik Angka 2 Pada Telepon Rumah Anda
- – Tunggu Hingga Ada Operator Yang Menyapa Anda,Lalu Sampaikan Keluhan/Gangguan Anda
Melalui TelkomCare_1 TelkomCare_2
- – Sebelum Mengirim Keluhan Pastikan Anda Telah Memiliki Paket Internet
- – Sampaikan Keluhan Anda :
- – Masukan Nomer Internet Anda / Id Anda : Contoh 1211239491xxx
- – Masukan Nomer Hp Anda Yang Aktif :
- – Masukan Nomer Hp Alternatif Anda :
- – Masukan Alamat Lengkap Anda :
Melalui myIndiHome Smartphone
- – Sebelum Membuka Aplikasi Pastikan Anda Sudah Memiliki Paket Internet
- – Buka Aplikasi myIndiHome Kesayangan Anda Jika Belum Silahkan Download Di Playstore myIndiHome
- – Silahkan Login / Masuk Menggunakan Email Anda Yang Terdaftar / No Hp Yang Terdaftar
- – Lihat Di Pojok Kanan Bawah Anda Akan Ada Tombol Bantuan Silahkan Di Klik
- – Klik Pada Kolom Indira Silahkan Anda Chat Dengan Operator Mengenai Keluhan Anda
Melalui Facebook Indihome Jakarta
- – Sebelum Lapor Gangguan Pastikan Anda Memiliki Koneksi Internet
- – Sebelum Mengirim Keluhan Pastikan Anda Telah Memiliki Paket Internet
- – Sampaikan Keluhan Anda :
- – Masukan Nomer Internet Anda / Id Anda : Contoh 1211239491xxx
- – Masukan Nomer Hp Anda Yang Aktif :
- – Masukan Nomer Hp Alternatif Anda :
- – Masukan Alamat Lengkap Anda
Melalui Facebook IndiHome Official
- – Sebelum Lapor Gangguan Pastikan Anda Memiliki Koneksi Internet
- – Sebelum Mengirim Keluhan Pastikan Anda Telah Memiliki Paket Internet
- – Sampaikan Keluhan Anda :
- – Masukan Nomer Internet Anda / Id Anda : Contoh 1211239491xxx
- – Masukan Nomer Hp Anda Yang Aktif
- – Masukan Nomer Hp Alternatif Anda
- – Masukan Alamat Lengkap Anda
Contents
show