Lapor Gangguan IndiHome



Silahkan Dicoba Satu Persatu



Melalui Smartphone 021-147

  • – Sebelum Menelpon Pastikan Pulsa Anda Mencukupi
  • – Pastikan Anda Telah Melakukan Isi Ulang Paket Telepon Semua Operator ( Agar Pulsa Anda Aman )
  • – Silahkan Ketik  Dial 021-147 Pada Smartphone Anda
  • – Tunggu Sampai Berdering Lalu Jika Ingin Memilih Bahasa Indonesia Ketik Angka 1 Pada Layar Smartphone
  • – Lalu Jika Ingin Melaporkan Gangguan Ketik Angka 2 Pada Layar Smartphone
  • – Tunggu Hingga Ada Operator Yang Menyapa Anda,Lalu Sampaikan Keluhan/Gangguan Anda



Melalui Telepon Rumah 147

  • – Sebelum Menelpon Pastikan Pulsa Anda Mencukupi
  • – Pastikan Anda Telah Melakukan Isi Ulang Paket Telepon Semua Operator ( Agar Pulsa Anda Aman )
  • – Silahkan Ketik  Dial 147 Pada Telepon Rumah Anda
  • – Tunggu Sampai Berdering Lalu Jika Ingin Memilih Bahasa Indonesia Ketik Angka 1 Pada Telepon Rumah Anda
  • – Lalu Jika Ingin Melaporkan Gangguan Ketik Angka 2 Pada Telepon Rumah Anda
  • – Tunggu Hingga Ada Operator Yang Menyapa Anda,Lalu Sampaikan Keluhan/Gangguan Anda



Melalui TelkomCare_1 TelkomCare_2

  • – Sebelum Mengirim Keluhan Pastikan Anda Telah Memiliki Paket Internet
  • – Sampaikan Keluhan Anda :
  • – Masukan Nomer Internet Anda / Id Anda : Contoh 1211239491xxx
  • – Masukan Nomer Hp Anda Yang Aktif :
  • – Masukan Nomer Hp Alternatif Anda :
  • – Masukan Alamat Lengkap Anda :



Melalui myIndiHome Smartphone

  • – Sebelum Membuka Aplikasi Pastikan Anda Sudah Memiliki Paket Internet
  • – Buka Aplikasi myIndiHome Kesayangan Anda Jika Belum Silahkan Download Di Playstore myIndiHome

Download Aplikasi myIndiHome DI Playstore

  •  – Silahkan Login / Masuk Menggunakan Email Anda Yang Terdaftar / No Hp Yang Terdaftar

Menu Login myIndiHomemyIndiHome Login Menggunakan Email Atau No Hp Terdaftar

  • – Lihat Di Pojok Kanan Bawah Anda Akan Ada Tombol Bantuan Silahkan Di Klik

Pusat Bantuan Aplikasi myIndiHome

Menu Bantuan Aplikasi myIndiHome

  • – Klik Pada Kolom Indira Silahkan Anda Chat Dengan Operator Mengenai Keluhan Anda

Chat Keluhan Di Aplikasi myIndiHome



Melalui Facebook Indihome Jakarta

  • – Sebelum Lapor Gangguan Pastikan Anda Memiliki Koneksi Internet
  • – Sebelum Mengirim Keluhan Pastikan Anda Telah Memiliki Paket Internet
  • – Sampaikan Keluhan Anda :
  • – Masukan Nomer Internet Anda / Id Anda : Contoh 1211239491xxx
  • – Masukan Nomer Hp Anda Yang Aktif :
  • – Masukan Nomer Hp Alternatif Anda :
  • – Masukan Alamat Lengkap Anda



Melalui Facebook IndiHome Official

  • – Sebelum Lapor Gangguan Pastikan Anda Memiliki Koneksi Internet
  • – Sebelum Mengirim Keluhan Pastikan Anda Telah Memiliki Paket Internet
  • – Sampaikan Keluhan Anda :
  • – Masukan Nomer Internet Anda / Id Anda : Contoh 1211239491xxx
  • – Masukan Nomer Hp Anda Yang Aktif
  • – Masukan Nomer Hp Alternatif Anda
  • – Masukan Alamat Lengkap Anda