Harga Perbulan WiFi IndiHome | Paket IndiHome

Harga Perbulan WiFi Indihome Murah Banget

Internet memang menjadi kebutuhan yang sangat penting saat ini, tidak hanya bagi kalangan tertentu saja bahkan semua orang juga akan selalu membutuhkan internet untuk kebutuhan sehari – hari mereka.

Saat ini hampir di semua tempat tentu sudah memiliki akses WiFi, di sekolah, di rumah, bahkan di setiap cafe pun akan selalu ada yang namanya fasilitas Wi-Fi.

Bayangkan saja saat ini jumlah cafe menjadi sangat banyak di Indonesia, tak hanya di kota besar saja bahkan di pedesaan pun pasti dengan mudah di temukan cafe.

Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 20 Mbps

IndiHome Paket Streamix 2P - Internet + TV (Favoite)

Disarankan untuk 3 - 5 perangakat

Rp. 345.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 20 Mbps
  • UseeTV Entry New Basic 109 Channel
  • Free Akses Iflix VIP
  • Free Akses Catchplay Non VIP
  • Free Akses Hooq Non VIP SVOD ( Streaming On-Demand )
  • Free Akses IndiHome Music Paket Gold
  • Free Akses UseeTV GO
  • Belum Termasuk Ppn10%
Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 50 Mbps

IndiHome Paket Streamix 2P - Internet + TV (Favoite)

Disarankan untuk 10 - 12 perangakat

Rp. 560.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 50 Mbps
  • UseeTV Entry New Basic 109 Channel
  • Free Akses Iflix VIP
  • Free Akses Catchplay Non VIP
  • Free Akses Hooq Non VIP SVOD ( Streaming On-Demand )
  • Free Akses IndiHome Music Paket Gold
  • Free Akses UseeTV GO
  • Belum Termasuk Ppn10%
Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 100 Mbps

IndiHome Paket Streamix 2P - Internet + TV (Favoite)

Disarankan untuk 12 - 18 perangakat

Rp. 915.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 100 Mbps
  • UseeTV Entry New Basic 109 Channel
  • Free Akses Iflix VIP
  • Free Akses Catchplay Non VIP
  • Free Akses Hooq Non VIP SVOD ( Streaming On-Demand )
  • Free Akses IndiHome Music Paket Gold
  • Free Akses UseeTV GO
  • Belum Termasuk Ppn10%
Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 20 Mbps

IndiHome Paket Phoenix 2P - Internet + Telepon (Recomended)

Disarankan untuk 3 - 5 perangakat

Rp. 285.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 20 Mbps
  • Free Akses Ke IndiHome Study
  • Movin Phone
  • Cloud Storage 16 GB
  • Free Akses IndiHome Music Paket Silver
  • ADD-ON Gamer
  • Belum Termasuk Ppn10%
  • Bebas Telepon 300 Menit Ke Sesama Telepon Rumah
Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 20 Mbps

IndiHome Paket Phoenix 2P - Internet + Telepon (Recomended)

Disarankan untuk 3 - 5 perangakat

Rp. 315.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 20 Mbps
  • Free Akses Ke IndiHome Study
  • Movin Phone
  • Cloud Storage 16 GB
  • Free Akses IndiHome Music Paket Silver
  • ADD-ON Gamer
  • Belum Termasuk Ppn10%
  • Bebas Telepon 300 Menit Ke Sesama Telepon Rumah
Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 50 Mbps

IndiHome Paket Phoenix 2P - Internet + Telepon (Recomended)

Disarankan untuk 10 - 12 perangakat

Rp. 530.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 50 Mbps
  • Free Akses Ke IndiHome Study
  • Movin Phone
  • Cloud Storage 16 GB
  • Free Akses IndiHome Music Paket Silver
  • ADD-ON Gamer
  • Belum Termasuk Ppn10%
  • Bebas Telepon 300 Menit Ke Sesama Telepon Rumah
Reguler

Kecepatan Internet IndiHome 100 Mbps

IndiHome Paket Phoenix 2P - Internet + Telepon (Recomended)

Disarankan untuk 12 - 18 perangakat

Rp. 885.000 / Bulan

Mau Daftar? Klik Disini Sekarang
Bonus Selengkapnya
  • Unlimited Internet Speed 100 Mbps
  • Free Akses Ke IndiHome Study
  • Movin Phone
  • Cloud Storage 16 GB
  • Free Akses IndiHome Music Paket Silver
  • ADD-ON Gamer
  • Belum Termasuk Ppn10%
  • Bebas Telepon 300 Menit Ke Sesama Telepon Rumah
Harga Perbulan WiFi Indihome Murah Banget

Harga Perbulan WiFi Indihome Murah Banget

Internet memang menjadi kebutuhan yang sangat penting saat ini, tidak hanya bagi kalangan tertentu saja bahkan semua orang juga akan selalu membutuhkan internet untuk kebutuhan sehari – hari mereka.

Saat ini hampir di semua tempat tentu sudah memiliki akses WiFi, di sekolah, di rumah, bahkan di setiap cafe pun akan selalu ada yang namanya fasilitas Wi-Fi.

Bayangkan saja saat ini jumlah cafe menjadi sangat banyak di Indonesia, tak hanya di kota besar saja bahkan di pedesaan pun pasti dengan mudah di temukan cafe.

Yap, cafe yang biasanya digunakan orang – orang khususnya anak muda untuk nongkrong dan ngopi bersama teman – temannya.

Nongkrong atau ngopi sekarang menjadi kebiasaan baru bagi anak muda, rasanya tak lega jika tidak ngopi atau nongkrong bersama dengan teman terdekat.

Tak heran jika perkembangan cafe – cafe atau tempat kopi dan semacamnya menjadi sangat pesat akhir – akhir ini.

Berbicara tentang cafe atau pun tempat ngopi misalnya, tentu tidak akan jauh – jauh dari yang namanya fasilitas Wi-Fi.

Tentu saja mereka akan memberikan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pengunjungnya.

Cafe atau tempat ngopi ini pasti tidak ramai pengunjung jika tidak ada WiFi, karena selain hanya untuk nongkrong biasanya anak muda akan menjadikan tempat ngopi atau cafe ini menjadi tempat untuk mengerjakan tugas.

Kenapa mengerjakan tugas di tempat kopi atau cafe? Tentunya untuk mendapatkan inspirasi atau suasana yang baru kan?

Pastinya bakal bosan jika terus – terusan mengerjakan tugas dirumah saja jadi cafe menjadi alternatif bagi orang – orang khususnya anak muda untuk mengerjakan tugas mereka.

Oleh sebab itu fasilitas Wi-Fi gratis sangat diperlukan dalam hal ini. Nah pastinya anda akan bertanya – tanya, kalau memberikan fasilitas Wi-Fi gratis bakal rugi nggak sih?

Nah tentu tidak, karena tentunya sekarang sudah ada WiFi yang murah yaitu WiFi indihome tentunya. Lalu kira – kira berapa harga perbulan WiFi indihome ini? Pasti penasaran kan, jadi tetap simak penjelasan di bawah ini.

Harga WiFi Indihome Perbulan

Harga WiFi Indihome Perbulan

WiFi Indihome memang sangat cocok untuk dipakai apalagi bagi anda yang punya usaha cafe atau tempat kopi dan semacamnya.

Terkadang untuk memasang fasilitas WiFi harus mempertimbangkan masalah keuangan, baru merintis usaha yang terkadang penghasilan tidak tentu namun harus memiliki pengeluaran tetap untuk membayar Wi-Fi.

Apalagi jika menginginkan koneksi yang cepat pasti bakal mengeluarkan lebih banyak uang.

Namun tentu akan sangat  berbeda jika anda memasang WiFi Indihome untuk usaha anda karena dijamin tidak akan rugi karena harga perbulan WiFi indihome ini sangat terjangkau dan tidak akan terlalu banyak menguras isi kantong anda.

Nah pasti sudah penasaran kan dengan harganya? Harga perbulan Wi-Fi indihome ini tentu berbeda – beda tergantung pada paketnya, langsung saja beberapa pilihan paket perbulan untuk Wi-Fi Indihome antara lain adalah sebagai berikut:

 

Paket IndiHome 1P (internet only)

Paket WiFi Indihome yang satu ini merupakan paket untuk internet only, yang mana dengan paket ini anda akan mendapatkan fasilitas internet saja tidak ada yang lainnya.

Nah harga perbulan WiFi indihome pada paket internet only ini sangat terjangkau, yang mana terdapat 3 pilihan yang bisa anda pilih, antara lain adalah sebagai berikut:

  • Up to 20 Mbps

Untuk paket 20 Mbps ini hanya di pasang dengan harga Rp 330.000 saja perbulannya. Dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan akses kecepatan internet hingga 20 Mbps.

  • Up to 50 Mbps

Paket 50 Mbps ini memiliki harga Rp 560.000 perbulannya. Dengan kecepatan akses internet hingga 50 Mbps ini pastinya bisa digunakan untuk kapasitas orang yang lebih banyak.

  • Up to 100 Mbps

Paket 100 Mbps ini tentu saja lebih besar kecepatan akses internet nya dibanding yang lain dan pastinya sangat pas untuk digunakan dalam ruang lingkup yang sangat luas. Untuk harganya sendiri di pasang dengan harga Rp 920.000 perbulan.

Nah itu dia beberapa harga perbulan WiFi indihome untuk paket internet only. Paket internet only ini tentunya sangat pas buat anda yang ingin pasang WiFi dan hanya membutuhkan akses internet saja setiap harinya.

 

Paket IndiHome 2P

Berbeda dengan paket Indihome 1P atau internet only, paket Indihome 2P ini merupakan paket Indihome yang mana anda bisa mendapatkan dua layanan sekaligus yaitu internet dan juga telepon.

Nah tentunya paket ini akan sangat cocok buat anda yang membutuhkan paket internet dan juga telepon setiap harinya.

Dengan paket 2P ini anda akan mendapatkan gratis telepon hingga 100 menit. Nah sudah penasaran belum dengan harganya? Harga perbulan Wi-Fi indihome untuk paket 2P ini antara lain adalah sebagai berikut:

 

  • Up to 20 Mbps

Untuk paket up to 20 Mbps ini hanya di pasang dengan harga Rp 275.000 perbulan. Tentu sangat murah sekali bukan? Selain layanan internet anda juga masih bisa mendapatkan layanan gratis telepon hingga 100 menit dengan hanya membayar 200 ribuan saja perbulannya.

  • Up to 30 Mbps

Kemudian ada juga paket up to 30 Mbps, dengan paket ini anda hanya perlu membayar sebesar Rp 315.000 perbulan.

  • Up to 40 Mbps

Masih hampir sama dengan paket up to 30 Mbps yang hanya memiliki harga 300 ribuan saja. Paket up to 40 Mbps juga hanya dibayar Rp 385.000 perbulannya. Nah dengan harga 300 an sudah bisa mendapatkan akses internet yang memadai kan?

  • Up to 50 Mbps

Kali ini paket 50 Mbps yang hanya memiliki harga sebesar Rp 445.000 perbulan. Dengan paket ini tentunya ruang lingkup yang dipakai pastinya bisa lebih luas lagi ya.

  • Up to 100 Mbps

Yang terakhir yaitu paket up to 100 Mbps, pastinya ini digunakan pada tempat yang besar dan juga memiliki kapasitas pengguna yang sangat banyak. Harganya yaitu Rp 795.000 perbulannya.

Nah harga dari paket internet 2P ini sangat terjangkau bukan? Harganya hanya mulai dari 300 ribuan saja dan anda sudah bisa mendapatkan layanan internet sekaligus gratis telepon hingga 100 menit.

Jadi layanan yang anda dapat bukan hanya internet saja melainkan juga ada tambahan gratis telepon. Sampai sini masih bingung nggak mau pasang paket yang mana?

Untuk masalah mau pasang paket yang mana tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing ya dan pastinya di setiap orang tidaklah sama. Untuk itu anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa yang sebenarnya anda butuhkan, layanan apa saja yang anda butuhkan sebelum memasang Wi-Fi.

Harga perbulan WiFi indihome Untuk Usaha Tongkrongan

Harga perbulan WiFi indihome Untuk Usaha Tongkrongan

Bagi anda yang memiliki usaha seperti cafe atau warung kopi dan lain sebagainya pasti sangat butuh untuk memasang layanan Wi-Fi.

Hal ini dikarenakan usaha – usaha seperti itu akan sepi jika tidak memberikan fasilitas WiFi kepada para pengunjungnya.

Dengan memberikan fasilitas WiFi kepada para pelanggan tentu akan membuat pelanggan merasa betah dan senang untuk bisa datang ke cafe milik anda.

Tak hanya pengunjung, pekerjaan anda pun menjadi lebih mudah jika menggunakan internet, anda bisa mempromosikan bisnis anda menggunakan internet dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Jadi memang layanan WiFi ini sangatlah penting untuk kelangsungan bisnis anda.

 

Setelah mengetahui berbagai paket baik 1P dan 2P pastinya anda bingung memilih paket yang bisa anda gunakan untuk layanan usaha anda.

Nah untuk itu jangan khawatir karena kami akan merekomendasikan beberapa pilihan terbaik yang sangat cocok untuk bisnis anda terutama bagi anda yang memiliki usaha seperti cafe atau tempat ngopi dan lain sebagainya.

Rekomendasi yang cocok untuk usaha anda diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Paket 1P Up to 50 Mbps

Paket 1P up to 50 Mbps ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha cafe atau tongkrongan. Dengan kecepatan hingga 50 Mbps dijamin tidak akan lemot walaupun digunakan oleh banyak pelanggan anda. Nah seperti yang anda tahu bahwa harga perbulan WiFi indihome paket ini hanya Rp 560.000 saja. Harga segini pastinya sangat murah bukan? Dijamin nggak bakal menguras banyak uang dari hasil usaha kamu deh.

  • Paket 2P Up to 30 Mbps, 40 Mbps & 50 Mbps

Selain paket 1P yang cocok untuk usaha, anda bisa memilih paket 2P dengan layanan internet dan juga gratis nelpon nya. Apalagi buat anda yang juga membutuhkan paket telepon pasti penggunaan paket yang satu ini sangatlah cocok. Nah untuk pilihannya anda bisa menggunakan pilihan paket up to 30 Mbps, 40 Mbps dan juga 50 Mbps. Ketiganya ini sangat cocok untuk usaha anda, jadi anda hanya harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda masing – masing. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau pasti tidak akan membuat bisnis anda bangkrut hanya karena anda memberikan layanan WiFi gratis.

 

Nah itu dia berbagai pilihan menu paket WiFi Indihome yang cocok buat usaha anda, terutama bagi anda yang sedang membuka cafe atau tempat nongkrong semacamnya.

Dengan akses kecepatan internet yang tinggi dijamin pelanggan anda akan betah berlama – lama nongkrong di cafe anda.

Harga perbulan WiFi indihome yang terjangkau ini tentunya bisa menghemat pengeluaran tetap anda setiap bulannya, jadi jangan khawatir akan menghabiskan banyak uang ya.

Nah jadi sampai disini sudah tau kan mau pakai paket yang mana untuk usaha anda?

Gampang tinggal pilih aja langsung yang sekiranya memang sesuai dengan kebutuhan anda, nggak perlu pusing – pusing lagi apalagi harganya sangat murah jadi pasti nggak akan rugi deh.

Pengalaman Pakai WiFi Indihome Untuk Usaha
Pengalaman Pakai WiFi Indihome Untuk Usaha

            Nah setelah berbicara mengenai harga perbulan WiFi indihome yang sangat murah ini, mari kita ulas tentang pengalaman pribadi menggunakan WiFi Indihome untuk usaha. Awalnya sudah pasti seperti anda, bingung banget mau pake paket WiFi Indihome yang mana karena pilihannya banyak.

Nah karena usaha milik kami juga menggunakan telepon sehari – harinya maka kami menggunakan paket 2P yaitu dengan layanan internet dan juga gratis telepon.

Setelah mencari tahu memang harganya murah – murah banget dan akhirnya tidak usah pusing lagi deh milihnya lagian semuanya murah kalo dipikir -pikir.

Kemudian akhirnya memutuskan untuk menggunakan paket WiFi Indihome 2P up to 50 Mbps. Hal ini dikarenakan memang sesuai kebutuhan dari usaha kami, dengan banyaknya karyawan dan pastinya para pelanggan juga banyak yang datang.

Selain itu juga karena semua sistem kami menggunakan internet jadi lebih mudah saja untuk mengintegrasikan segala sesuatu yang dibutuhkan di bisnis kami.

Harganya murah banget hanya 400 ribuan saja perbulannya. Wah ini tentunya tidak akan menguras kantong sama sekali ya, urusan internet jadi aman deh.

 

            Selain harganya yang murah tentu akses internet pakai WiFi Indihome ini sangat cepat, benar – benar tidak akan menyesal pakai ini.

Ternyata WiFi Indihome ini menggunakan fiber optic pantas saja tidak pernah ada gangguan, bahkan walaupun hujan atau ada masalah di cuaca internet yang kami gunakan tidak ada masalah sama sekali.

Lega banget karena tidak pernah lemot walaupun pelanggan banyak yang datang, untungnya jadi pelanggan semakin betah untuk datang ke tempat kami.

Nah jadi memang selain karena harganya yang terjangkau untuk menggunakan layanan WiFi tentunya yang harus sangat diperhatikan tidak lain yaitu akses kecepatan internetnya, apakah cepat atau tidak.

Pasti akan sangat mengganggu jika terkadang ada gangguan WiFi dan segala macamnya, untuk itu memilih provider juga harus tepat.

Nah untungnya sudah mencoba WiFi Indihome jadi bisa merasakan menggunakan internet tanpa gangguan dengan akses internet cepat dan yang paling penting harganya terjangkau.

Oleh sebab itu bisa merekomendasikan untuk anda terutama bagi anda yang memiliki suatu usaha dan menginginkan untuk memasang layanan WiFi di tempat usaha anda.

 

 

Nah jadi itu dia sedikit ulasan mengenai WiFi Indihome yang mana harga perbulan WiFi indihome ini sangat terjangkau sekali, dengan berbagai pilihan paket yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda masing – masing.

Harganya yang sangat terjangkau ini pasti dijamin tidak akan pernah membuat anda merasa rugi dan menyesal untuk memasangnya.

Dengan harga yang terjangkau pula anda akan mendapatkan layanan internet yang sangat stabil anti gangguan dan tentunya ini sudah dibuktikan dengan pengalaman menggunakan jasa layanan internet dari Indihome ini.

Oleh sebab itu buat anda yang lagi bingung mencari provider internet tentu sekarang tidak usah pusing – pusing lagi karena pastinya ada nih provider internet yang bakalan buat anda merasa puas saat menggunakannya.

Jadi gimana nih? Sudah bisa menentukan untuk menggunakan paket yang mana?

Nggak usah bingung lagi langsung saja pasang WiFi Indihome sekarang juga dengan cara registrasi terlebih dahulu untuk pemasangan WiFi Indihome, anda bisa melakukannya secara online di web indihome ataupun mengunjungi gerai Telkom terdekat dari rumah anda.

Entah dilakukan secara online atau tidak, dua – duanya tidak ada yang ribet sama sekali.

Mudah saja untuk online anda perlu registrasi di website resminya kemudian untuk secara offlinenya tinggal datang ke telkom dan registrasi langsung disana dengan dibantu oleh staf yang bekerja.

Segera lakukan registrasi dan pasang WiFi Indihome di tempat anda, dijamin bakal puas berselancar internet dan nikmati internet stabil tanpa adanya gangguan sedikitpun.

Pasang Indihome Via Whatsapp
Registrasi Paket WiFi IndiHome Disini