Isolir IndiHome Adalah | Apa Itu Isolir IndiHome & Cara Mengatasinya

Apa Itu Isolir IndiHome ?

Buat Yang Pernah Ngalamin Isolir IndiHome Pasti Sudah Tahu Betul Bagaimana Cara Mengatasinya.

Namun Buat Yang Baru Mengalami Hal Tersebut Yaitu Isolir Pada Layanan IndiHome Mungkin Sedang Bertanya Tanya.

Kenapa IndiHome Saya Ter- Isolir ?

Berikut Jawabannya Pada Gambar Berikut Ini :

Isolir IndiHome

Isolir IndiHome Adalah Yaitu Proses Yang Dimana Pelanggan / Pihak Telkom Menonaktifkan Layanan IndiHome Sementara,Baik Di Karena kan Telat Bayar Atau Keinginan Dari Pelanggan Sendiri

Lalu Pembayaran IndiHome Itu Tempo Waktunya Tanggal Berapa ?

Kebijakan Baru PT.Telekomunikasi Indonesia Memberlakukan Pembayaran Dibuka Mulai Tanggal 5 s/d 15 , Jika Kamu Melewati Batas Pembayaran Maka Otomatis Layanan IndiHome Kamu Ter – Isolir Deh.

Solusinya Kamu Lakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Melalui Indomaret , Alfamart , Mobile Banking , Ataupun Melalui Plasa Telkom Terdekat Dengan Menginfokan Nomer IndiHome / No Id IndiHome Kamu = ( contoh = 123121212342 ) Proses 1X24 IndiHome Kamu Akan Dibuka Isolir nya

Namun Jika Kamu Telah Menunggu 1X24 Layanan IndiHome Kamu Masih Tetap Ter – Isolir Berikut Caranya :

1 . Lapor Melalui Aplikasi my IndiHome Sbb :

  • Download Aplikasi my IndiHome Melalui App Store & Play Store
  • Lalu Buka Aplikasi my IndiHome Kamu
  • Login Dengan Akun Yang Kamu Daftarkan & Aktif Sampai Saat Ini
  • Kemudian Pilih Menu Bantuan
  • Klik Pada Bagian Indira
  • Klik Pada Lapor Gangguan / Geser Kontak CS Tunggu 10 s/d 15 Menit ( Jangan Tutup Aplikasi Dahulu )
  • Kamu Sampaikan Keluhanmu : Selamat Malam Saya ( Nama Kamu ) ( Sebutkan No IndiHome / No Internet Kamu ) Saya Sudah Membayar Tagihan IndiHome Saya Pada Jam ( Sebutkan Jam Dimana Kamu Bayar ) Tanggal ( Sebutkan Tanggal Pembayaran Kamu ) Namun Sampai Saat Ini Layanan IndiHome Saya Belum Dapat Digunakan / Ter Isolir , Apakah CS Bisa Bantu Untuk Aktifkan Kembali Layanan IndiHome Saya , Terima Kasih
  • Tunggu Sampai CS Merespon Kamu , Jangan Sampai Kamu Close Aplikasi Sebelum Tiket Pengaktifan Keluar

2 . Melalui Facebook Telkom Care

  • Kamu Sampaikan Keluhanmu : Selamat Malam Saya ( Nama Kamu ) ( Sebutkan No IndiHome / No Internet Kamu ) Saya Sudah Membayar Tagihan IndiHome Saya Pada Jam ( Sebutkan Jam Dimana Kamu Bayar ) Tanggal ( Sebutkan Tanggal Pembayaran Kamu ) Namun Sampai Saat Ini Layanan IndiHome Saya Belum Dapat Digunakan / Ter Isolir , Apakah CS Bisa Bantu Untuk Aktifkan Kembali Layanan IndiHome Saya , Terima Kasih
  • Tunggu Sampai CS Merespon Kamu , Jangan Sampai Kamu Close Aplikasi Sebelum Tiket Pengaktifan Keluar

3 . Melalui Twitter Telkom Care

  • Kamu Sampaikan Keluhanmu : Selamat Malam Saya ( Nama Kamu ) ( Sebutkan No IndiHome / No Internet Kamu ) Saya Sudah Membayar Tagihan IndiHome Saya Pada Jam ( Sebutkan Jam Dimana Kamu Bayar ) Tanggal ( Sebutkan Tanggal Pembayaran Kamu ) Namun Sampai Saat Ini Layanan IndiHome Saya Belum Dapat Digunakan / Ter Isolir , Apakah CS Bisa Bantu Untuk Aktifkan Kembali Layanan IndiHome Saya , Terima Kasih
  • Tunggu Sampai CS Merespon Kamu , Jangan Sampai Kamu Close Aplikasi Sebelum Tiket Pengaktifan Keluar

4 . Melalui 021-147 ( Smartphone ) 147 (telepon rumah)

 

Bagaimana Jika Saya Tidak Ada Dirumah Lama ?

Apakah Bisa Di Non Aktifkan Terlebih Dahulu Layanan IndiHome Saya ?

Untuk Pelanggan IndiHome Bisa Dengan Mudah Menonaktifkan Layanan IndiHome Sementara Jika Memang Kondisinya Memungkinkan Tidak Akan Digunakan Dalam Waktu Lama.

Caranya Juga Cukup Mudah Seperti Pada Cara Diatas , Namun Untuk Hal Ini Lebih Baik Mendatangi Plasa Telkom Terdekat Yang Ada Di Lokasi Kamu , Agar Penonaktifan IndiHome Kamu Bisa Berjalan Dengan Lancar Dan Tidak Takut Tagihan Muncul Disaat Tidak Kamu Gunakan

 

 

Kami Hanya Marketing IndiHome Jika Ada Keluhan Mohon Sampaikan Dengan Bijak , Jika Merasa Daftar Melalui Kami , Maka Akan Kami Bantu Dengan Senang Hati , Namun Jika Bukan Melalui Kami Mohon Maaf Itu Bukan Tanggung Jawab Kami ( Karena Kami Tidak Mempunyai Data Mengenai Layanan IndiHome Bapak / Ibu )