Aplikasi VPN Terbaik Android

Aplikasi VPN Terbaik Android
Daftar Isi Artikel tampilkan

Mengenal VPN dan Aplikasi VPN Terbaik Android

Aplikasi VPN Terbaik Android Gratis
Aplikasi VPN Terbaik Android Gratis

Mengenal Aplikasi VPN Terbaik Android – Penggunaan internet memudahkan siapapun untuk mengakses segala hal, baik konten yang ada di dalam ataupun luar negeri. Dengan adanya internet, tidak ada batasan informasi yang bisa Anda dapatkan, semua bisa Anda akses. Memang itulah keuntungan dari keberadaan internet.

Namun, perlu diketahui juga bahwa ada beberapa batasan dalam akses internet. Walaupun Anda bisa mengakses internet dimanapun dan kapanpun, tapi ada beberapa batasan yang tidak bisa Anda langgar, tergantung dari peraturan setiap negara atau wilayah. Adanya website atau situs-situs private yang tidak bisa diakses sembarang orang, mengharuskan Anda menggunakan jaringan private untuk bisa masuk dan mengakses informasi.

Biasanya, situs-situs private berasal dari luar negeri, tujuannya agar pengguna internet yang mengakses situs hanyalah orang-orang terpilih dengan akses tertentu. Lalu, bagaimana kalau Anda ingin mengakses situs tersebut? apakah ada caranya?. Jawabannya adalah menggunakan aplikasi VPN.

Apa itu VPN?

Apa Itu VPN Adalah
Aplikasi VPN Terbaik Android

Mudahnya, VPN adalah platform atau aplikasi yang dibuat dengan tujuan agar pengguna bisa tetap mengakses situs yang private tanpa harus melanggar aturan yang berlaku. VPN kepanjangan dari Virtual Private Network. Aplikasi VPN mulai banyak digunakan seiring dengan banyaknya pengguna internet. Dengan menggunakan Aplikasi VPN, Anda bisa tetap mengakses situs apapun dengan aman karena jaringan ini bersifat private bukan umum.

Apakah VPN aman?

Apakah VPN Aman digunakan di Android
Aplikasi VPN Terbaik Android

VPN terbaik android aman digunakan jika Anda menggunakan aplikasi yang terpercaya, tapi akan menjadi berbahaya jika aplikasi yang digunakan abal-abal, biasanya VPN gratis rentan akan bahaya. Kembali lagi, Anda yang harus menentukan bahwa aplikasi aman atau tidak. Sudah banyak hacker-hacker yang beraksi melalui VPN untuk membobol situs-situs yang jarang diakses oleh orang banyak.

Loading...

Ketahui dulu informasi tentang aplikasi VPN terbaik yang akan Anda gunakan, googling, dan baca review dari aplikasi. Karena akan bahaya jika jaringan internet Anda dihack atau nantinya bisa terkena virus yang mengganggu keamanan berinternet Anda.

Cara Kerja VPN

Cara Kerja VPN (Virtual Private Network)
Cara Kerja Aplikasi VPN Terbaik Android Gratis dan Berbayar

Seperti sudah dijelaskan, VPN bekerja untuk mengakses situs-situs private. Begini cara kerja VPN. Saat Anda menghubungkan perangkat Anda (misalnya smartphone) melalui aplikasi VPN terbaik, Anda akan langsung terhubung dengan jaringan private. Jadi, VPN melakukan enskripsi data melalui smartphone Anda. Waktu yang diperlukan untuk menyambungkan perangkat dengan jaringan private lebih cepat dibandingkan waktu yang diperlukan untuk terhubung dengan jaringan WiFi.

Setelah terhubung, Anda bisa mengakses situs private yang diinginkan. Dengan menggunakan VPN terbaik android, lokasi Anda yang sebenenarnya tidak akan terdeteksi. Server akan membaca lokasi Anda sesuai dengan data yang diberikan oleh aplikasi VPN terbaik android, biasanya lokasi-lokasi yang terdeteksi adalah lokasi yang berada diluar Indonesia, seperti Amerika, Australia, Singapura, dan negara lainnya.

VPN terbaik android dikatakan aman karena sulit untuk melacak dimana lokasi sebenarnya saat Anda mengakses internet. Dengan kata lain, VPN menjadi pihak parantara atau pihak ketiga yang menghubungkan Anda dengan situs private yang Anda tuju.

Manfaat Penggunaan VPN Paling Baik Untuk Android

Manfaat Penggunaan Application VPN Terbagus Untuk Android
Manfaat Penggunaan Aplikasi VPN Terbaik Android dan Iphone

Selain menjadi pihak perantara, VPN terbaik juga memiliki banyak manfaat lain, seperti:

  • Akses tak terbatas

Dengan menggunakan VPN Anda bisa mendapat akses tak terbatas. Maksudnya, Anda bisa menembus server negara lain tanpa harus ada di negara tersebut untuk mengakses situs atau web. Dimanapun Anda berada, asal menggunakan VPN, Anda sudah bisa melakukan akses situs private.

VPN ini tidak hanya digunakan oleh perorangan, lembaga pemerintahan sekalipun memerlukan VPN terbaik untuk menjaga keamanan internet negaranya agar tidak ditembus oleh penjahat cyber.

  • Privasi terjaga

Anda tidak akan terdeteksi jika menggunakan VPN. Anda akan dianggap sebagai anonim saat melakukan akses internet dengan jaringan VPN. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui pengguna internet lain saat melakukan browsing dengan VPN.

  • Mengakses situs yang diblokir

Seperti diketahui banyak situs-situs yang diblokir oleh pemerintah karena dianggap tidak sesuai dengan aturan atau tidak memiliki izin. Dengan VPN, Anda tetap bisa mengakses situs yang diblokir tanpa diketahui jejak digitalnya. Misalnya, Anda tetap bisa mengakses layanan streaming film atau musik.

  • Browing jadi cepat

Ternyata dengan menggunakan VPN, akses internet Anda bisa lebih cepat. Jaringan VPN yang bersifat private memperepat akses internet jika digunakan perorangan. Biasanya VPN berbayar yang bisa mempercepat akses internet Anda.

  • Remote access

Maksudnya, dengan menggunakan VPN Anda bisa mengakses jaringan kantor atau sebuah lembaga dimanapun Anda berada. Jadi Anda tetap bisa melakukan pekerjaan Anda walaupun Anda tidak berada di kantor. VPN memberi Anda kemudahan bekerja tanpa membatasi lokasi Anda berada.

Kapan VPN Digunakan?

Kapan VPN (Virtual Private Network) Bagus Digunakan
Aplikasi VPN Terbaik Android Gratis Kapan Digunakan

Sebenarnya, Aplikasi VPN terbaik android bisa digunakan kapan saja selagi dibutuhkan. VPN digunakan disaat kebutuhan internet yang private dibutuhkan. Tapi, ada beberapa waktu yang paling sesuai untuk menggunakan VPN, seperti:

  • Pertama, saat menggunakan WiFi milik publik

Sudah bukan rahasia lagi jika WiFi publik rentan akan virus dan penyalahgunaan data. Untuk menghindari hal tersebut, Anda disarankan untuk menggunakan VPN agar jaringan Anda besifat private.

  • Kedua, saat mengakses situs yang mendekteksi lokasi

Ada beberapa situs yang akan secara otomatis memblokir perangkat Anda jika lokasi yang terdeteksi masuk daftar yang dilarang. Misal, dulu aplikasi Netflix akan memblokir Anda jika akses dilakukan dari Indonesia.

Saat itulah Anda perlu menggunakan VPN agar tidak kena blokir. Jadi, Anda tetap bisa mengakses situs tersebut walaupun Anda berada di lokasi yang dilarang oleh aplikasi atau situs untuk diakses.

  • Ketiga, saat akan menghemat budget

Mungkin belum banyak yang tahu jika dengan akses internet VPN, kamu bisa menghemat budget. Karena aplikasi VPN terbaik android tidak akan mendeteksi lokasi asli dimana Anda berada, maka Anda bisa memanfaatkan pembelian tiket hotel atau tiket pesawat agar mendapat harga yang murah.

Dengan begitu, budget yang Anda keluarkan akan lebih murah. Namun untuk penggunaan ini ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan, tidak dengan mudah Anda bisa mendapatkan harga murah dalam memesan tiket.

Jenis VPN

Jenis Jenis VPN (Virtual Private Network) Yang Bagus
Jenis Aplikasi VPN Terbaik Android Pertama Gratis dan Kedua Berbayar

Jenis dari VPN dibagi dua, yaitu VPN gratis dan VPN berbayar. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut detail mengenai VPN gratis dan VPN berbayar.

  • VPN Gratis Terbaik

VPN gratis paling banyak digunakan, alasan utamanya karena Anda tidak perlu membayar sepeserpun namun tetap bisa mengakses jaringan secara private. VPN ini bebas digunakan siapapun dengan perangkat apapun.

Jika Anda menggunakan laptop, VPN disediakan dalam bentuk trial, jadi Anda bisa menggunakan secara gratis dalam jangka waktu tertentu. Pengguna smartphone juga bisa menggunakan VPN gratis namun biasanya layanan sering terjeda karena adanya iklan-iklan. Selain ada banyak iklan, kekurangan dari VPN gratis adalah kecepatan aksesnya yang lambat dan sering eror.

  • VPN Berbayar Terbaik

Berbeda dengan VPN terbaik gratis, VPN terbaik berbayar mengharuskan Anda membayar dengan harga tertentu kemudia akses VPN bisa digunakan. Harga yang ditawarkan juga beragam bisa dari 3 dollar US sampai 7 dollar US per bulannya.

Biasanya VPN ini khusus untuk pengguna PC atau laptop, namun sekarang juga sudah banyak VPN berbayar yang bisa diakses di Android. Dengan VPN berbayar akses internet Anda akan lebih aman dan lebih cepat.

Aplikasi VPN Terbaik Android

Penyedia layanan aplikasi VPN terbaik menyadari bahwa kebutuhan akses VPN di smartphone memang tinggi. Akses VPN melalui smartphone Android memiliki banyak pengguna. Anda bisa mengakses VPN gratis ataupun berbayar melalui Android. Berikut rekomendasi aplikasi VPN Android terbaik.

  • 1. Nord VPN Android

NORDVPN
Aplikasi VPN Terbaik Android NORDVPN

Aplikasi yang satu ini sangat populer dan menjadi pioneet aplikasi VPN terbaik. Penggunanya ada lebih dari 5 juta di seluruh dunia. NordVPN mengklaim jika akses VPN nya adalah yang paling aman dibandingkan dengan aplikasi lain sejenis. NordVPN memiliki dua tahapan server, sehingga akses Anda aman. NordVPN bisa digunakan pada enam perangkat sekaligus.

  • Kelebihan Nord VPN

Lokasi yang ditampilkan pada NordVPN benar-benar lokasi yang private. NordVPN memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dilihat dari minim sekali kebocoran data yang dimiliki. Kecepatan akses internetnya pun tinggi, bisa sampai 45 mbps. Server yang dimiliki ada banyak, mencakup 62 negara.  Jika Anda akan menggunakan NordVPN berbayar, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar 166.000 per bulannya.

  • Kekurangan Nord VPN

Kecepatan NordVPN memang tinggi, namun di beberapa negara kecepatan akses internetnya sangat rendah. Tampilan tidak user friendly, jadi kadang pengguna bingung bagaimana meggunakan aplikasi ini.

  • 2. CyberGhost VPN Android

CyberGhostVPN
Aplikasi VPN Terbaik Android CyberGhostVPN Tercepat

CyberGhost diklaim memiliki kecepatan tertinggi dengan server yang luas. Ada 6.200 server yang tersebar di 90 negara.

  • Kelebihan CyberGhost VPN

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengakses situs-situs streaming video hingga 35 layanan streaming. Bandwith yang dimiliki juga unlimited, jadi Anda bebas akses tak terbatas. Soal privasi, CyberGhost unggul. Dijelaskan bahwa pihak CyberGhost sangat menjaga keamanan penggunanya, bahkan pihak CyberGhost sendiri tidak bisa mengakses data pengguna.

  • Kekurangan CyberGhost VPN

Jika Anda pengguna CyberGhost VPN berbayar, sayang sekali karena aplikasi ini memiliki opsi pembayaran yang terbatas.

  • 3. ExpressVPN

ExpressVPN
Aplikasi VPN Terbaik Android ExpressVPN Terkencang

ExpressVPN menjadi aplikasi Android yang bersaing ketat dengan NordVPN.  Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ExpressVPN memudahkan penggunanya untuk menikmati layanan VPN.

  • Kelebihan Express VPN

ExpressVPN unggul dalam fitur kunci jaringan dimana fitur ini berfungsi untuk mencegah adanya kebocoran data yang diakses. Anda bisa melakukan split tunneling yang tujuannya untuk memfilter perangkat apa yang dibolehkan untuk mengakses VPN. Kecepatan akses internetnya bisa sampai 100 mbps.

  • Kekurangan Express VPN

Harganya cukup mahal, yaitu 180.000 untuk satu bulan.

  • 4. VyperVPN

VyperVPN
Aplikasi VPN Terbaik Android VyperVPN Unlimited

Meningkatkan privasi keamanan Anda. Akses global hingga 70 lebih server global.

  • Kelebihan VyperVPN

Fitur chameleon untuk mengurangi data Anda diakses oleh pihak tidak bertanggung jawab. Pemakaian aplikasi mudah

  • Kekurangan VyperVPN

Tidak ada jaminan uang kembali setelah Anda melakukan pemabayaran dan memilih durasi langganan.

  • 5. Mini VPN

MiniVPN
Aplikasi VPN Terbaik Android MiniVPN Premium dan Gratis

Sesuai namanya, aplikasi Mini VPN mempunyai kapasitas file yang lumayan kecil, cuma 11 MB saja. Meskipun begitu, kekuatannya untuk terhubung website yang dikunci tak perlu disangsikan.

Aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan. Salah satunya, jaringan yang sudah dienkripsi, alamat IP yang diselinapkan, dan membuat data yang berada di device Android menjadi lebih aman.

Mini VPN sediakan jaringan server dari bermacam negara, seperti Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan lain-lain . Maka jika akses di satu server lamban, langsung saja tukar ke server yang lain. Aplikasi ini dapat kamu peroleh di playstore.

  • 6. TunnelBear VPN

Tunnelbear
Aplikasi VPN Terbaik Android Tunnelbear Berkualitas dan Free

TunnelBear VPN mempunyai bermacam kelebihan. Seperti ada di bermacam basis. Tidak hanya di Android saja, aplikasi itu bisa juga diketemukan di iOS dan Windows . Maka, Kamu dapat memercayakan aplikasi ini untuk bermacam handphone yang Kamu punyai.

Karena aplikasi TunnerBear VPN, semua website yang dikunci dapat dijangkau secara lancar jaya. Ingin tahu dengan kekuatan dari aplikasi TunnelBear? Yok langsung ambil lewat playstore atau appstore.

  • 7. 1.1.1.1: Faster dan Safer Internet

1.1.1.1 DNS Cloudfare VPN
Aplikasi VPN Terbaik Android 1.1.1.1 DNS Cloudfare VPN Cepat dan Bebas

Aplikasi VPN Android gratis terbaik yang lain ialah 1.1.1.1 bikinan Cloudfare. Jika Kamu belum akrab bernama Cloudfare, mereka ialah perusahaan yang tawarkan jaringan internet aman.

Aplikasi Android ini telah mempunyai feature enkripsi data, hingga privacy data Kamu menjadi lebih aman. Antiknya, aplikasi janji jika tidak jual data Kamu.

Dengan bekal feature one-touch setting, Kamu dapat secara mudah memakai aplikasi ini tak perlu ribet atur bermacam komposisi. 1.1.1.1: Faster dan Safer Internet dapat peroleh dengan unduh di playstore.

  • 8. Turbo VPN

Turbo VPN
Aplikasi VPN Terbaik Tercepat Untuk Smartphone Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN juga telah terbukti dan benar-benar dapat dihandalkan untuk buka website yang dikunci. , aplikasi VPN Android 2022 di Android ini juga ada dengan gratis.

Keunggulan lain dari Turbo VPN ialah, aplikasi itu bisa dipakai di bermacam jaringan, seperti 4G, 3G, sampai WiFi. Ada banyak juga opsi server yang dapat Kamu pakai sesuai dengan selera.

Aplikasi ini dapat dipakai pada handphone yang memakai Android versus 4.1 ke atas. Ingin tahu ingin mencoba? Aplikasi Turbo VPN langsung bisa Kamu ambil di playstore.

  • 9. Secure VPN

Secure VPN
Aplikasi VPN Terbaik Tercepat Untuk Gadget Secure VPN

Aplikasi Secure VPN mempunyai ukuran yang lebih kecil. Aplikasi ini hanya mempunyai ukuran sejumlah 3 MB! Tentunya tidak akan buat memory handphone Kamu penuh.

Selainnya ukuran yang termasuk enteng, Secure VPN tawarkan feature berbentuk kecepatan internet yang tinggi, dan keamanan extra.

Banner Shoppe Orbit Aff Telkom Telkomsel
Banner Shoppe Orbit Aff Telkom Telkomsel
Loading...

Aplikasi itu juga sediakan opsi server, dimulai dari Amerika, Eropa, dan Asia. Kamu tinggal tentukan mana server yang tawarkan kecepatan optimal untuk dipakai.

  • 10. ExpressVPN

ExpressVPN
Aplikasi VPN Terbaik Tercepat Untuk Tablet ExpressVPN

ExpressVPN mempunyai beberapa ribu server yang ada di 94 negara. Bukan hanya di Android, aplikasi Express VPN juga ada di device berbasiskan Windows, Mac, iOS, sampai Linux.

Selainnya dapat dipakai untuk terhubung yang dikunci, tawarkan keamanan saat Kamu tengah berseluncur dengan memakai sarana WiFi di tempat umum, seperti perkantoran atau mall.

Aplikasi ini akan sembunyikan lokasi dan alamat IP, dan tidak tinggalkan activity log dan connection log. Semua jenis feature yang berada di ExpressVPN dapat kamu pakai secara lancar.

  • 11. Thunder VPN

Thunder VPN
Aplikasi VPN Terbaik Unlimited Untuk Semua Device Thunder VPN

Thunder VPN adalah aplikasi VPN Android terbaik dengan UI dan UX yang simpel. Kamu tak perlu repot atur bermacam komposisi, hanya click satu tombol, dan service VPN langsung aktif.

Aplikasi ini dapat berjalan pada bermacam jaringan, seperti WiFi, 4G, dan 3G. Ada feature smart choose server yang memungkinkannya aplikasi untuk pilih server dengan jaringan terbaik secara automatis.

Feature enkripsi juga dipasang di Thunder VPN, hingga Kamu dapat memakai aplikasi ini dan searching dengan nyaman dan aman.

  • 12. Unlimited Free VPN Monster
Unlimited Free VPN Monster
Platform VPN Terbaik Android Unlimited Free VPN Monster

Susah terhubung website yang dikunci? Memakai aplikasi Unlimited Free VPN Monster menjadi jawabnya. VPN Android gratis terbaik Monster tawarkan unlimited bandwidth sehingga dapat Kamu pakai dengan senang.

Selainnya mempermudah Kamu buka website yang dikunci, aplikasi itu akan membuat perlindungan sandi dan data personal Kamu saat terhubung ke jaringan WiFi umum. Sama ini, Kamu tak perlu takut data akan bocor ke faksi yang tidak berkuasa.

  • 13. Hotspot Shield Free VPN

Hotspot Shield Free VPN
Platform VPN Terbaik Android Cepat Menggunakan Hotspot Shield Free VPN

Aplikasi VPN terbaik 2021 di Android tidak komplet jika tidak masukkan aplikasi yang ini. Hotspot Shield Free VPN telah terbukti untuk menolong pemakai terhubung website yang dikunci.

Bisa dibuktikan, aplikasi ini juga mendapatkan penghargaan berbentuk the world fastest VPN terbaik oleh Speedtest. Hotspot Shield Free VPN tawarkan keamanan dan privacy untuk beberapa pemakainya.

Pengembang aplikasi mengeklaim jika mereka tidak merekam kegiatan searching pemakai.

  • 14. Speedify

Speedify
Platform VPN Terbaik Android Anti Lag Menggunakan Speedify

Aplikasi VPN gratis terbaik yang dapat Kamu pakai ialah Speedify. Selainnya dapat menolong terhubung website yang dikunci, aplikasi itu disebutkan tawarkan kecepatan internet yang konstan.

Maka Kamu tidak dibikin kecewa dengan kecepatan internet yang tidak konstan saat memakai aplikasi VPN. Speedify tawarkan jalan keluar atas persoalan itu.

  • 15. Windscribe

Windscribe
Platform VPN Terbaik Android Untuk PBN Menggunakan Windscribe

Apa Kamu ingin mengambil VPN sekalian bisa bonus paket internet? Bila Iya, jawabnya dengan mengambil Windcribe VPN. Service VPN terbaik ini mempunyai keunggulan yaitu memberi paket sampai 10GB per builan.

Windscribe VPN memungkinkannya Kamu untuk pilih server dari bermacam negara. Maksudnya supaya Kamu bisa pilih server yang mana pas dengan device handphone dan jugan jaringan mobile. Keunggulan yang lain Windscribe ada di iOS dan Windows.

  • 16. Robot VPN

Robot VPN
Platform VPN Terbaik Android Untuk Private Blog Network Menggunakan Robot VPN

Aplikasi Robot VPN tidak cuma tawarkan akses tanpa batasan. Di Robot VPN, Kamu bisa juga memperoleh VPN Proxy sepanjang 24 jam penuh tanpa wajib melakukan register atau komposisi mekanisme yang susah.

Disamping itu di Robot VPN sediakan service keamanan saat Kamu terhubung jaringan Wi-fi di tempat khalayak. Dengan feature itu, Kamu dapat terlepas dari kejahatan cyber beberapa hacker yang manfaatkan jaringan Wi-fi.

  • 17. Speedy Quark VPN

Speedy Quark VPN
Platform VPN Terbaik Android Untuk Membuka Situs Di Blokir Menggunakan Speedy Quark VPN

VPN terbaik gratis tercepat, bukan hanya membuat Kamu bus terhubung beberapa situs yang dikunci pemerintahan atau operator mobile saja. Aplikasi VPN seperti Speedy Quark VPN memberi kenyamanan dan keamanan saat terhubung internet.

Speedy Quark VPN disokong oleh service enkripsi hingga tidak ada yang sanggup mencari kegiatan online Kamu.

  • 18. Tom VPN

Tom VPN
Platform VPN Terbaik Android Untuk Menerobos Situs Di Block Menggunakan Tom VPN

Tom VPN ialah aplikasi VPN yang di-claim lebih konstan dan aman dibanding aplikasi semacam. Tom VPN sanggup sembunyikan dan mengganti alamat IP Kamu, mengenkripsi jalan raya internet, dan memungkinkannya Kamu terhubung content secara anonim.

Keunggulan yang lain ialah Tom VPN sediakan 30 lebih lokasi server yang dapat diputuskan seperti Amerika Serikat, Brasil, Prancis, Jerman, India, Rusia, Korea Selatan, Inggris Raya, dan Jepang.

Itulah barusan aplikasi VPN Android gratis terbaik yang harus kamu coba. Kamu tak perlu kebingungan kembali untuk terhubung situs atau service yang dikunci. Tetapi perlu digarisbawahi, tidak boleh memakai aplikasi VPN ini untuk beberapa hal yang negatif ya, sobaat IndiHome

  • 19. IPVanish

IPVanish
Platform VPN Terbaik Android Untuk Menerobos Website Di Block Menggunakan IPVanish

IPVanish tawarkan kecepatan hebat kuat. Aku menguji 6 lokasi di penjuru dunia, terhitung server di lokasi aku (Costa Rica) — plus Australia, Jepang, Italia, Inggris, Brasil, dan AS. Aku menulis server paling kuat ialah di negara aku, memberi kecepatan 32 Mbps. Bahkan juga pada server paling jauh yang telah aku test (Jepang) kecepatannya 15 Mbps, 3x lipat dari keperluan Kamu untuk streaming kualitas HD. Kamu tidak perlu bermasalah sama waktu muat yang lama atau menanti bufer saat tersambung pada Android Kamu.

Aplikasi Android-nya benar-benar intuitif, sediakan info dan elastisitas untuk sesuaikan dengan pengalaman Kamu. VPN Android ini tampilkan nilai dan prosentase beban tiap server(seberapa ramai trafficnya), hingga Kamu dapat ketahui jaringan yang mana sediakan kecepatan paling kuat. Aku mendapati feature Quick Connect yang paling bermanfaat; pilih server paling kuat secara automatis untuk lokasi Kamu.

Disamping itu, VPN Android ini sediakan kanalisasi terdiri hingga Kamu dapat pilih situs mana akan ditujukan lewat VPN terbaik ini dan yang mana tidak. ada pilihan opsi porta — benar-benar berguna bila ISP Kamu batasi atau memblok jaringan pada Android Kamu. Bila Kamu curigai kondisi itu, Kamu cukup mengubah porta untuk tingkatkan kecepatan.

Kamu juga dapat sesuaikan tingkat perlindungan yang Kamu harapkan pada Android Kamu. Prosedur yang disiapkan meliputi Wireguard, IKEv2, OpenVPN, L2TP, dan IPSEC. Aku mendapati jika perlindungan WiFi benar-benar bermanfaat. Kapan pun aku masuk jaringan yang tidak aman, IPVanish akan memberitahu dan membuat perlindungan traffic aku secara automatis.

Feature privacy dan keamanan kelas atas membuat perlindungan Kamu saat memakai Android. Kombinasi di antara Perfect Forward Secrecy dengan enkripsi 256-bit untuk jaga semua data Kamu supaya masih tetap terselinap. Selain itu, perlindungan kebocoran IP dan DNS pastikan jika info Kamu tidak terpampang secara tidak menyengaja. Buat pastikan apa Kamu dapat memercayakan fasilitas ini, aku lakukan pengujian dengan alat diagnosis kebocoran — aku tidak mendapati kebocoran IP/DNS apa saja.

Scramble sebagai feature penyaruan (obfuscation) yang sembunyikan pemakaian VPN Kamu. Feature ini benar-benar bermanfaat bila Kamu berkunjung lokasi yang memutuskan limitasi pada jaringan WiFi mereka (seperti perpustakaan atau tempat kerja). Untuk mengujinya, aku memblok Facebook pada router aku, namun tetap dapat mengaksesnya dengan Scramble. Ini memungkinkannya Kamu menelusuri dengan bebas pada Android Kamu, bahkan juga pada jaringan yang restriktif.

IPVanish memberikan Kamu Tak terbatas jaringan device secara berbarengan, lebih banyak dibanding umumnya VPN. Dan, berperan dalam hampir semua device Android. Aku mengujinya dengan menyambungkan telephone, netbook, Fire Stick, dan tablet aku di saat bertepatan. Aku tidak alami kelambatan saat menelusuri pada browser telephone aku. Dengan langkah ini, Kamu dapat jaga semua device Android Kamu masih tetap terlindungi.

Website IPVanish tawarkan arsip APK kiranya Kamu ingin menghindar pemakaian Google Play. Websitenya memberi perintah mendalam mengenai langkah mengambil, memasangkan, dan sesuaikan penataan aplikasi, seperti tombol pemutus. Kamu tidak alami permasalahan mengambil dan mempersiapkannya pada Android Kamu.

IPVanish berperan untuk beberapa situs streaming terpopuler. Aku dapat terhubung Disney+, Netflix US, dan HBO Max (tapi bukan untuk Hilir atau BBC iPlayer) dengan server di Miami. VPN terbaik ini memiliki aplikasi untuk Kodi, walau sebenarnya banyak VPN tidak tawarkan aplikasi ini. Kamu bisa terhubung banyak content untuk dilihat di Android Kamu.

Satu kelemahan pada IPVanish ialah VPN berbasiskan AS sebagai sisi dari Koalisi 14 Mata. Tetapi, peraturan tanpa pendataannya telah terkonfirmasi, maknanya VPN ini tidak mempunyai apa saja untuk diberi kan bahkan juga bila pemerintahan minta data Kamu.

Kamu dapat memperoleh paket langganan IPVanish cukup dengan $3,99/bulan, hingga menjadikan pilihan yang paling dapat dijangkau. Harga paket jadi makin mahal jika masa langganan Kamu makin pendek, oleh karena itu bila Kamu mendaftarkan untuk sebulan, ini bukanlah pilihan termurah.

Tetapi, bila Kamu mendaftarkan untuk sedikitnya setahun, Kamu dapat menguji IPVanish saat sebelum memilih untuk langganan penuh memakai 30 hari agunan uang kembalinya. Aku telah coba peraturan ini sesudah memakai VPN terbaik ini sepanjang tiga minggu.

Yang penting aku kerjakan ialah masuk dengan account konsumen setia aku dan mengirim keinginan pengembalian dana. Aku bahkan juga tak perlu bicara dengan petugasnya atau memberi satu argumen. Dalam 30 menit, aku terima e-mail jika uang aku dalam pengangkutan; akan masuk rekening aku sesudah 4 hari.

Cara Menggunakan APK VPN Android Terbaik

Cara Menggunakan Aplikasi VPN Tercepat Android Yang Terbaik
Cara Menggunakan VPN Terbaik Tercepat Android

Bagi Anda pengguna smartphone Android, mudah sekali cara menggunakan aplikasi-aplikasi VPN.

  • Cari aplikasi VPN terbaik android yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda di Google Play
  • Download aplikasi VPN terbaik android melalui google play
  • Setelah download berhasil, pilih Connect pada aplikasi. Anda bisa memilih lokasi mana yang diinginkan
  • Nanti pada aplikasi akan ada tampilan Connected, itu berarti VPN sudah bisa Anda gunakan

Risiko Penggunaan VPN

Risiko Penggunaan VPN Gratis
Risiko Menggunakan Aplikasi VPN

Jika beberapa bahasan diatas menjelaskan tentang keunggulan penggunaan VPN, perlu diketahui juga bahwa VPN memiliki beberapa risiko bagi penggunanya yang sulit dihindari. Apa saja?.

  • Cyber Crime atau Kejahatan di Internet

Walaupun VPN merupakan jaringan private, namun hacker dan penjahat internet juga mengintai Anda. Kejahatan ini bisa berbentuk banyak hal, bisa penipuan, pencurian, dan pembajakan. Akan mudah bagi penjahat internet mengakses data dan informasi pribadi Anda jika Anda tidak menggunakan VPN yang aman. Akses sosial media atau aplikasi-aplikasi yang erat kaitannya dengan privasi Anda bisa saja diretas dan disalahgunakan. Pencurian data mudah terjadi, sehingga Anda akan mengalami kerugian tanpa Anda ketahui.

  • Virus

Dunia internet penuh dengan virus-virus berbahaya yang jika sudah menyerang perangkat Anda akan sangat berbahaya. Penggunaan VPN gratis mudah untuk diserang virus, dikarenakan sistem keamanan yang lemah.

  • Iklan Berkelanjutan

Mungkin masih bisa ditoleransi jika layanan VPN yang Anda gunakan menampilkan banyak iklan. Namun Anda harus waspada jika iklan sering muncul tanpa bisa dihentikan. Ini salah satu pertanda bahwa perangkat Anda sudah terserang virus adware. Kerugian lainnya adalah bisa berpengaruh pada kinerja Android yang semakin lama bisa semakin lambat.

  • Kebocoran Data

Data saat mengakses internet bisa saja bocor. Lokasi, hingga catatan histori pencarian internet Anda bisa diketahui oleh pihak tidak bertanggung jawab. Kebocoran data ini bisa saja tersebar ke publik, padahal data yang bocor sifatnya pribadi atau private. Jika data sudah bocor, sulit untuk mengembalikannya.

Tips Aman Menggunakan VPN

Tips Aman Menggunakan VPN Tercepat Untuk Android Terbaik di Indonesia
Aplikasi VPN Terbaik Android

Risiko yang didapatkan jika menggunakan VPN memang tidak bisa dihindari, namun bisa Anda minimalisir.

Jika dirasa Anda tidak bisa lepas dari penggunaan VPN, ada baiknya untuk memahami tips-tips berikut agar penggunaan VPN tetap aman digunakan dan tidak merusak perangkat dan mengganggu privasi Anda.

  • Gunakan APK VPN Android Terpercaya Yang Berbayar

Cara pertama adalah penggunaan aplikasi VPN berbayar. Dengan menggunakan layanan berbayar, Anda bisa terhindar dari kejahatan-kejahatan internet dan terhindari dari virus berbahaya. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari penggunaan aplikasi VPN berbayar, terutama terkait dengan masalah keamanan data dan privasi.

Kebanyakan kejahatan internet datang dari para pengguna yang menggunakan aplikasi VPN gratis, sehingga mudah untuk para penjahat internet mengakses data pribadi Anda. Usahakan gunakan aplikasi VPN berbayar pada smartphone dan perangkat-perangkat lainnya untuk akses internet.

  • Pahami Syarat dan Ketentuan

Wajib sekali bagi Anda untuk memahami syarat dan ketentuan dari aplikasi VPN terbaik yang akan digunakan. Berapa harganya, apa saja fiturnya, jumlah perangkat, dan penawaran layanan apa yang bisa diberikan. Jangan sampai Anda dirugikan karena tidak memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, karena bisa saja setiap aplikasi memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda.

  • Review

Mudah sekali untuk Anda mencari review mengenai sebuah aplikasi. Anda bisa lihat di google play atau browsing mengenai detail aplikasi VPN yang akan digunakan. Jika banyak pengguna yang mengeluh akan pelayanan yang diberikan, lebih baik Anda tidak menggunakan aplikasi tersebut daripada nanti Anda salah memilih aplikasi VPN.

  • Cek Enkripsi

Ketahui jenis enkripsi yang digunakan. Enkripsi apa, berapa bit yang dimiliki, dan hal-hal terkait lainnya.

  • Batasi Penggunaan

Perlu diingat bahwa kebocoran data bisa saja terjadi. Hindari menggunakan aplikasi VPN saat akan mengakses situs atau aplikasi yang penting, contohnya perbankan.

Jangan sampai karena kurang hati-hati, uang di rekening Anda bisa dengan sekejap dicuri oleh pencuri di dunia internet. Itulah artikel mengenai aplikasi VPN terbaik android jangan lupa share artikel ini ya ke teman atau kerabat sobat semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua yang membaca artikel ini.

Kesimpulan Tulisan VPN

Aplikasi VPN terbaik android bagus yang kami bagikan merupakan saran, baiknya cek terlebih dahulu apakah aplikasi VPN terbaik android yang kami sarankan sudah sesuai dengan kebutuhan Anda, kami tidak bertanggung jawab apabila ada hal yang merugikan saat Anda menggunakan VPN yang kami berikan diatas, semua ditanggung oleh Anda sendiri.

Loading...
Banner Shoppe Orbit Aff Telkom Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

   Landingpage Shoppe Affiliate Telkomsel Orbit